kala ISTRI cemburu pada BIDADARI , .. !!!

Posted: 13 Oktober 2009 in Bina Pribadi

bukan bidadari

” kalo laki – laki berkesempatan mendapat bidadari di surga, gimana dengan perempuan dan para istri, ” tanya dia di suatu hari , …
Allah sendiri yang menjamin bahwa ISLAM adalah agama sempurna, .. sehingga tak satupun urusan yang tidak ada tuntunan dalam agama ini, baik secara langsung maupun tidak langsung, … baik itu melalui Al-Quran, Hadits,Ijma para sahabat atau melalui Qiyas, … tak akan ada seorang pun yang terdholimi baik didunia maupun diakherat oleh hukum ISLAM, … apalagi para wanita, perempuan, gadis, Istri atau apalah pokoknya keturunan HAWA, … bahkan ISLAM adalah satu-satunya Tata System yang bener-bener menghormati dan menjunjung tinggi martabat wanita, .. membungkus rapi dan hanya dipersembahkan untuk sang Suami seorang, …
Lihat bagaimana JAHILIYAH memperlakukan wanita lihat saja, mereka dilacurkan ,.. dibunuh karena dianggap mahluk hina tidak berguna lihat juga KAPITALISME bagaimana ia menilai WANITA seharga Dollar, Rupiah, Yen, ato mata uang yang lain, … menilai wanita terbaik dari bentuk tubuh, paras wajah, kemudian diberi label harga, dan setiap orang bisa membelinya, .. lalu bagaimana KAPITALISME memperlakukan hasil perbuatan ZINA mereka (pelacur atau yang PACARAN sama saja) membunuhi bayi2 tak berdosa, … apa bedanya dengan JAHILIYYAH, … ia sebenarnya hanya daur ulang dari Jahiliyyah mode JADUL.
begitu tinggi penghormatan ISLAM terhadap wanita dengan menyebutnya sebagai “ Imaadul bilaad” ( tiang Negara ), bayangkan kalo ada tiang suka jalan-jalan , .. he he ,.. negara bisa morat maret april mei juni juli dunk, .. lalu ada nama lain ” Ummu wa robbat al bait ” Ibu dan manajer keluarga, … (tenang Laki-laki masih jadi Presdir kok) , .. di bawah asuhan Ibu dan manajer inilah diharapkan generasi tangguh akan terlahir dan dibesarkan, .. toh islam tidak melarang seorang wanita bekerja diluar asal ia bisa menghandle tugas utamanya , .. ingat wanita mulya Fatimah az Zahra menggendong putranya sambil membuat roti .. menyirami kebun kurma milik orang lain untuk mendapat upah, berhari-hari tidak makan ampe pucet, .. jangan maunya seperti Fatimah putri Rasulullah yang selama hidupnya tidak pernah dimadu, .. emang situ siapa, .. maunya yang enak2 aja.. piis bro n sis ,..
Masih ada satu title yaitu ..jannah dibawah telapak kaki ibu,.. bagaimana seorang ibu bisa memberi syurga kepada anak-anaknya kalau ia sendiri tidak paham tuntunan ISLAM yang bisa membawanya ke SYURGA , .. konsekwensi, tentu saja diperlukan untuk sekian nama status julukan mulya bagi seorang wanita, .. yang laki-laki jangan senyam senyum, tuh tugas antum mendidik istri agar selaras dengan tuntunan islam, .. kalo ada apa2 dengan istri antum yang di sidang duluan , .. jadi ngelantur kemanul manul neh, …
BIDADARI itu judul utamanya, .. dimana ia dan Istri-istri (pake bahasa Al-quran) kita ditempatkan, .. apakah ia akan menggusur posisi ISTRI kita, ..
Sabda Rasulullah saw,”Tidaklah ada di surga seorang bujang.” (HR. Muslim).
Syeikh Ibnu Utsaimin mengatakan ; jika seorang wanita belum menikah di dunia maka Allah swt yang menikahkannya dengan seseorang yang menyedapkan pandangan matanya di surga. Kenikmatan di surga tidaklah terbatas untuk kaum laki-laki akan tetapi untuk wanita juga, .. dan diantara kenikmatan itu adalah pernikahan. Demikian halnya dengan seorang wanita yang meninggal dalam keadaan sudah dicerai. Adapun wanita yang suaminya tidak masuk surga, maka jika wanita itu masuk surga dan di surga terdapat lelaki dunia yang belum menikah maka seorang dari merekalah yang menikahinya. Adapun seorang wanita yang meninggal setelah menikah dan dia termasuk ahli surga maka di surga dia akan bersama suaminya yang menikahinya saat meninggalnya.
Adapun seorang wanita yang ditinggal suaminya terlebih dahulu kemudian ia menikah lagi setelah itu maka wanita itu menjadi istri bagi suaminya yang terakhir walaupun wanita itu pernah menikah dengan beberapa laki-laki, sebagaimana sabda Rasulullah saw,”Seorang istri untuk suaminya yang terakhir.” (Silsilatu al Ahadits ash Shahihah Lil Albani) dan perkataan Hudzaifah kepada istrinya,”Jika engkau mau menjadi istriku di surga maka janganlah engkau menikah sepeninggalku. Sesungguhnya seorang istri di surga adalah untuk suaminya yang terakhir di dunia. Karena itu Allah swt mengharamkan istri-istri Nabi untuk menikah sepeninggal beliau saw karena mereka adalah istri-istrinya Rasulullah saw di surga.” (http://forum.islamstory.com)
Dah jelas kan, .. makanya para istri ga sah pada cemburu kepada para bidadari karena mereka adalah ibarat Permaisuri , bidadari jadi selir kali ya …
PR buat kite semua neh, … itulah janji dan kemulyaan yang akan diberikan oleh Allah SWT kepada hamba-hambanya yang beriman dan beramal Sholeh, …
So jika ingin bisa bersatu selamanya dalam suka – duka dalam tangis – tawa dalam dunia – akherat , .. camkan para suami, .. “ Jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka … “ bidadari nya dipikir belakangan yang penting gimana masuk syurga gitu lho, …
Harus rajin mengaji, .. menuntut ilmu sebanyak-banyaknya .. jangan bilang da TUWIR pake malu ngaji, .. dari pada kehilangan istri tercinta, ntar dinikahin ma orang lain kecut lho. . berusaha mengamalkan Ilmu yang sudah dipelajari , .. Mendakwahkan ilmu yang sudah kita dapat, .. dan bersabar dalam cobaan saat menuntut, mengamalkan dan mendakwahkan ISLAM , …..
Terakhir jangan lupa selalu IHLASH berbuat dan Menjiwai apakah yang kita lakukan sudah BENAR sesuai tuntunan ISLAM , …
Selamat berjuang mempertahankan keluarga dari dunia ampe Akherat , …

Shizuoka, 12 Oktober 2009

Komentar
  1. aristian ronaldo mengatakan:

    klo di surga aku gak mau dengan istriku… karena di dunia aku gak bisa dapat ktengan hidup denganya.. dia mau bertemu dengan mantan pacarnya

    • kangopick mengatakan:

      waduh mas, kok gitu, … salah satu tugas suami adalah membimbing istrinya agar selalu berada pada jalur yg benar, …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s